Telkom University kembali menegaskan komitmennya dalam memajukan sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia. Kali ini, Telkom University fokus menyasar UMKM di ranah fashion Muslimah.
Melalui sinergi apik dengan Rumah BUMN Bandung, universitas terkemuka ini sukses menggelar pelatihan intensif bertajuk “Peningkatan Daya Saing UMKM Fashion Muslimah Melalui Penguatan Segmentasi Pasar dan Keunggulan Produk.” Acara yang berlangsung di Graha Wiyata Cacuk Sudaryanto, kampus Telkom University, pada Kamis, 15 Mei 2025 ini menjadi wadah bagi para pelaku usaha untuk mengasah strategi bisnis mereka di tengah ketatnya persaingan pasar. Sebanyak 18 pemilik brand fashion Muslimah yang berasal dari berbagai penjuru Bandung Raya antusias mengikuti pelatihan ini. Para peserta, yang telah berkecimpung dalam industri ini dengan rentang waktu bisnis antara 1,5 hingga lebih dari 10 tahun, menyadari pentingnya pemahaman mendalam tentang dinamika pasar dan perancangan strategi pertumbuhan yang berkelanjutan.
Sumber Artikel berjudul ” Perkuat Daya Saing, Telkom University Motivasi Pelaku UMKM Fashion Muslimah: Ciptakan Produk Unggul “, selengkapnya dengan link: https://jurnalgaya.pikiran-rakyat.com/gaya-hidup/pr-809331347/perkuat-daya-saing-telkom-university-motivasi-pelaku-umkm-fashion-muslimah-ciptakan-produk-unggul